SELAMAT DATANG DI BLOGGER SIMPATISAN KPK
Latest News

Serunya Malam Mingguan di KPK

Sabtu, 14 November 2009 , Posted by SIMPATISAN KPK SEPANJANG MASA at 19.02

news.okezone.com .JAKARTA - Anda bosan dengan malam minggu yang acaranya begitu-begitu saja?. Jika ya, anda bisa mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukan untuk melaporkan kejahatan korupsi atau diperiksa penyidik KPK, tapi anda akan mendengarkan music live di lembaga yang paling ditakuti koruptor ini.

Seperti malam ini, acara yang bertema "Malam Seni Anti Korupsi" ini di gelar di Gedung KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2009) malam.

Pantauan okezone di lokasi, sekira 100 orang memadati halaman lobi KPK. Mereka terdiri dari mahasiswa, seniman, penyanyi dan penggiat anti korupsi. Mereka berbaur dan menikmati suguhan music Reggae yang dinyanyikan Komunitas Reggae.

Tampak terlihat Frengki Sahilatua, Ketua Komunitas Facebooker Anti Koruspi Usman Yasin, Ketua Komunitas Reggae Rus Muhammad, Pengamat Komunikasi Politik Effendi Gazali, Seniman sekaligus pelukis Kisuhardi.

Kordinator Seniman Anti Korupsi Lalu Hilman Afriandi mengatakan acara ini akan terus digelar hingga 100 hari mendatang. "Kami sudah 12 hari menginap dan ini bentuk dukungan kami bagi komitmen untuk memberantas korupsi di Indonesia," ujarnya kepada okezone.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih terus berlangsung hingga tengah malam. Anda tertarik? pilihan ada di tangan anda.(bul)(hri)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar