SELAMAT DATANG DI BLOGGER SIMPATISAN KPK
Latest News

Publik Tunggu Sikap Tegas Presiden SBY

Sabtu, 14 November 2009 , Posted by SIMPATISAN KPK SEPANJANG MASA at 18.57

news.okezone.com .JAKARTA - Setelah Tim verifikasi fakta atau Tim 8 atas kasus Bibit dan Chandra menyerahkan rekomendasi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Senin mendatang, keputusan presiden sangat ditunggu publik.

Pendiri agrup jejaring sosial facebook "Dukung Chandra-Bibit", Usman Yasin mengatakan presiden perlu mengambil keputusan tegas, tepat, dan cerdas sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.


"Kita berharap ada tindak lanjut dari presiden atas rekomendasi dari tim 8," katanya kepada okezone, di Kantor KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, saat menghadiri acara "Malam Seni Anti Korupsi", Sabtu (14/11/2009) malam.

Apabila Presiden SBY tidak merespon rekomendasi dari tim 8 maka presiden akan kehilangan wibawanya sebagai pemimpin negara dan akan memicu sentimen negatif dari massa yang lebih besar. "Seandainya rekomendasi Tim 8 tidak di tindak lanjuti oleh SBY, itu artinya tidak ada wibawanya presiden," terangnya.

Dukungan yang mengalir bagi Chandra-Bibit di situs jejaring sosial facebook hingga kini tembus angka 1,3 juta. Angka tersebut masih berpotensi bertambah dan tidak mustahil mereka akan kembali turun ke jalan bila keputusan presiden terhadap rekomendasi Tim 8 mengecewakan.

"Bukan mustahil akan bertambah, keputusan presiden nanti akan sangat menentukan. Intinya kita damai, tidak beringas," tandasnya.(bul) (hri)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar