SELAMAT DATANG DI BLOGGER SIMPATISAN KPK
Latest News

Jelang Hari Antikorupsi, SBY Pidato Nanti Malam

Senin, 07 Desember 2009 , Posted by SIMPATISAN KPK SEPANJANG MASA at 22.59

detiknews.com-Jakarta , Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan pidato nanti malam. Pidato berkaitan dengan Hari Antikorupsi se-dunia yang jatuh pada 9 Desember besok.
Demikian agenda SBY yang didapatkan dari Biro Pers Istana, Selasa (8/12/2009).
SBY direncanakan akan memberikan pidato di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 21.00 WIB.
Sebelumnya pada Jumat (4/12/2009) lalu, saat memberikan pengantar pada rapat paripurna kabinet di Kantor Presiden, SBY memberikan warning akan adanya gerakan-gerakan sosial pada 9 Desember besok."Saya juga mendapatkan informasi bahwa 9 Desember akan ada gerakan-gerakan sosial," kata SBY.

SBY menjelaskan, sebagian dari gerakan itu memang ingin memperingati Hari Antikorupsi Internasional, namun kemudian ada gerakan lain yang menumpangi."Mungkin saja akan muncul tokoh-tokoh pada 9 Desember, yang selama 5 tahun lalu tidak pernah saya lihat kegigihannya dalam memberantas korupsi mungkin akan tampil. Ya selamat datang kalau memang ingin betul memberantas korupsi bersama-sama. Dengan demikian akan membawa manfaat bagi rakyat," ujar SBY.

SBY menegaskan selama 5 tahun, dia telah berjuang melakukan pemberantasan korupsi. "Satu kepedulian, komitmen bahwa kita harus menyukseskan langkah pemberantasan korupsi. Tapi ada yang juga motifnya bukan itu. Tapi motif politik yang sesungguhnya tidak senantiasa atau selalu terkait dengan langkah pemberantasan korupsi," urainya.
(nwk/iy)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar